Sampah hati

Rabu, Februari 02, 2011

Ya allah.

Ya Tuhan, siapakah seburuk-buruknya makhluk dimatamu.? akukah.?

Tiba-tiba saja terlintas pertanyaan yang seharusnya tidak pernah aku tanyakan itu. entahlah setelah mendengar kucing ribut didepan kamarku, tiba-tiba aku terbangun dan bertanya-tanya. siapakah seburuk-buruknya makhluk dimata-NYA..
aku masih ragu dengan apa aku dapat bertahan, apakah aku akan pantas.?

ya tuhan, kenapa masih kau sudutkan aku pada kebimbangan.
haruskah aku merubah jalanku.?
aku bingung apa yang aku jalani saat ini.
ak merasa terlalu berdosa menjalaninya.

ya tuhan, ak mohon nyalakan penerang jalanmu. sorotkan lampu tembak pada jalanmu yang lurus, agar aku dapat menjalaninya, berikan cairan percaya diri padaku, agar aku yakin dapat menjalani jalan panjang ini.
terkadang aku begitu tegar menjalani jalan ini, tp terkadang akupun lemah untuk menjalaninya..
bantu aku dengan pertolonganmu ya rabb..

aku tidak ingin menajadi seburuk-buruknya makhluk dimata-Mu.
aku mohon jadikan aku pribadi yang pantas..

Tidak ada komentar: